kepolens

Jumat, 04 Maret 2011

Mengganti Tema ,Skin, Background di Profil Facebook

Mungkin anda bosan melihat profil FB anda yang melulu corak biru putih. Memang Facebook dirancang se-sederhana mungkin tidak se-meriah seperti profil di Friendster. Hal ini untuk menghindari database Facebook ter-infeksi virus-virus atau malware.
Namun banyak jalan menuju Roma, mungkin anda kepalang bosan, ada berbagai macam software untuk mengganti tema, skin, lay out, background atau sebutan lainnya, salah satunya ada di Yontoo.com .
Dengan software ini kita bisa memilih background Facebook sesuai keinginan kita, dapat diaplikasikan pula untuk semua halaman facebook tidak hanya profil kita saja.
Namun, sayangnya perubahan background ini hanya bisa dilihat oleh teman facebook kita yang juga sudah memiliki aplikasi ini. Oleh sebab itu ajak teman facebook anda sebanyak-banyaknya untuk mengganti background Facebook kita. Berikut saya beritahu langkah-langkahnya :
  1. Kunjungi  Yontoo.com lalu pada menu paling atas, pilih "APP MARKET" 
  2. Lalu pilih Pagerage dan klik "Download App"  
  3. Ikuti langkah downloadnya dengan mengklik save, jika sudah complete downloadnya klik 2 x, lalu mulailah instal, saya yakin teman-teman sudah bisa kok. 
  4. Setelah itu log-in lah pada Facebook anda dan temukan "Change Lay Out" pada menu utama pada beranda facebook anda, lalu klik.  
  5. Anda akan di bawa pada website Pagerage. Lalu pilihlah background yang anda sukai. Pilih select. Check list "all pages" untuk mengaplikasikan background pada semua halaman di FB, dan "profile only" hanya untuk halaman profil. Sekarang lay out Fb anda akan menjadi lebih menarik, seperti punya saya ini. 


Kalau menarik, jangan lupa comment ya!!!

    kepolens
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Template by:

    Free Blog Templates