kepolens

Sabtu, 12 Maret 2011

Internet Modem Murah dengan Kartu Tri



Friend, udah hampir seminggu saya tidak posting nih, masalahnya kuota modem saya sudah habis, sementara kalau berinternet di kantor tidak bisa kontinyu karena selalu di pantau. Dari situ terbersit keinginan mencari software untuk menjebol atau hacking kuota dari provider yang saya pakai. Dan alhasil berkat mbah Google juga saya menemukan caranya. Karena saya pakai kartu 3 (tri), jadi yang saya dapatkan hanya tutorial hacking kuota 3, nanti mungkin saya cari yang lain deh.
Begini nih caranya teman. Mudah Kok.


  • Pada pengaturan pilih menu "Network", lalu pada Network Type pilih WCDMA preferred
  • Masuk Profil Management, buat profil baru, isi Profil Name dengan nama apa saja, lalu ganti item-itemnya sebagai berikut :
    • APN : tre.it
    • Access number : *99#
    • Username : (kosongkan)
    • Password : (kosongkan)
  • atau boleh juga seperti ini :
    • APN : 3DATA
    • Access number : *99#
    • Username : 3MMS
    • Password : 3MMS
Menurut pengalaman saya, dengan cara seperti itu, kuota tidak akan berkurang, apabila kuota sudah habis pun kita masih bisa berselancar selama masa kuota masih ada. Serta yang paling penting speed nya semakin tinggi. Bagaimana menurut teman-teman?

0 komentar:

Posting Komentar

kepolens
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

Free Blog Templates