kepolens

Jumat, 28 Mei 2010

Introduction

Puji Tuhan pada tanggal 28 Mei 2010 ini, gw selaku admin mw ngeluncurin ni blog. Tepatnya ni bkan blog pertama gw,, blog lain udah gw bkin tapi di domain lain... Blog ini gw istimewakan memang sebagai web log yang harus gw update tiap hari berhubung ketersediaan sarana seperti modem dan laptop yang mendukung... Kalo blog yang laen cm buat pendukung kuliah doank,,,

Ga nyesel dech klo sekali buka blog gw,, di sini sobat semua bisa nemuin hal2 menarik n apapun yang sobat butuhkan mulai dari pict,movie,mp3,n yang paling penting software2 keren...

Gitu az deh salam pembukaannya, dah ga sabar mw posting2 yang laen,, ok sob,,, di liat2 dlu y!!!

0 komentar:

Posting Komentar

kepolens
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

Free Blog Templates