kepolens

Minggu, 10 Februari 2013

Buku Tahunan Murah


Promo lagi…promo lagi…!!! Buat kalian yang lagi bingung mencari vendor buku tahunan dengan mengurangi budget selangit tapi tetep dengan kualitas yang tetap oke, Karbit Promotion solusinya.
            Kenapa harus Karbit? Karena kami sudah cukup berpengalaman dibidang pembuatan buku tahunan sekolah, dan kami sangat berkeinginan untuk setiap siswa di sekolah mengurungkan niat untuk tidak mengadakan buku tahunan hanya karena biaya yang melampaui kemampuan. Salah satu solusi yang kami berikan adalah dengan memberikan cash back up to 3jt (tergantung nilai tender).
            Gimana caranya untuk mendapatkan promo? Gampang banget, ijinkan kami datang ke sekolah kalian untuk mempresentasikan EO kami. Jika sekolah kalian cukup tertarik untuk bekerjasama dengan kami, ketika membuat kontrak dan terjadi transaksi DP pertama kami akan langsung memberikan cash back senilai yang telah ditentukan. Cukup mudah bukan?
            Bisa gak sih cash back tersebut untuk dijadikan uang saku pribadi? Pasti bisa. Buat kamu yang sangat ingin menambah uang saku pribadi, cukup dengan merekomendasikan EO kami ke sekolah teman, sodara, tetangga atau siapapun yang kamu kenal. Kalau sekolah tersebut bekerjasama dengan kami dapat dipastikan ketika membuat kontrak dan terjadi transaksi, kamu akan langsung mendapatkan uang saku sebagai tanda terimakasih kami.
            Gimana cukup tertarik? Jangan sampai momen berharga kalian menjadi berkurang hanya dengan tidak mengumpulkan setiap ekspresi dan kenangan masa sekolah didalam sebuah Buku Tahunan. Percayakan semua pada kami.
Lihat port folio kami di sini
Lihat daftar harganya di sini
Kalau tertarik hubungi saya, Daniel (089635840543) (PIN : 29D16E32)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

This paragraph presents clear idea designed for the new people of blogging, that genuinely how to do running a blog.


Also visit my weblog - myvideo downloader
My website > online radio

Posting Komentar

kepolens
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Template by:

Free Blog Templates